Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

JEANS

Tentang Jeans

Memakai celana jeans dengan atasan kemeja atau kaos merupakan hal yang biasa ditemukan setiap hari. Gaya casual yang paling menjadi favorit semua khalayak bisa jadi adalah pasangan jeans dengan atasan apapun. Santai dan effortless.Celana Jeans memiliki berbagai macam jenis.

Tiga jenis jeans tersebut adalah:

1.    Slight Curve – didesain untuk menggambarkan pinggang wanita dan menekankan pada lekuk. Apabila jeans muat pada bagian pinggul tetapi terlalu ketat pada bagian paha, disarankan untuk mencoba Slight Curve.
2.    Demi Curve – didesain untuk menyempurknakan lekuk pinggang dan membentuk lekuk tubuh. Apabila jeans biasanya muat pada bagian pinggang, tetapi tidak membentuk bagian tubuh secara keseluruhan, ia harus mencoba Demi Curve.
3.    Bold Curve – didesain untuk melekat pada pinggang tanpa celah, apabila jeans muat di bagian pinggul dan paha, tetapi ada celah di bagian belakang, ia harus mencoba Bold Curve.

Tahun 2011 ini beranikan diri untuk merubah sedikit gaya tersebut menjadi sesuatu yang lebih stylish. Double denim atau mengenakan atasan dan bawahan denim secara bersamaan dulunya memang masih dianggap aneh. Namun sekarang tidak lagi, berbagai designer top dunia seperti Celine, Derek Lam, hingga Stella McCartney, menciptakan beragam denim pieces untuk koleksi Spring 2011 mereka. Tidak lagi hanya sebatas celana jeans, bahan denim kini bisa ditemukan dalam bentuk dress, vest, kemeja panjang, long coat, hingga jegging (jeans legging, red).


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar